headerblog

Blogspedia, Pilihan Terbaik Untuk Blogger Pemula

Posting Komentar

Blogspedia Menjadi Pilihan Terbaik Blogger Pemula


MasyaAllah, menjadi rejeki aku bisa gabung menjadi bagian dari Keluarga Blogspedia. 

#Blogspediacoaching batch offline kali ya namanya untuk kelasku dan teman-teman ini. 

Semua berawal dari perjumpaanku dengan Coach Marita, yang memesan bolen kalau ngga salah, hehehe. Memang ya, silaturahim itu memperpanjang rezeki nyata benar adanya.

Karena pada akhirnya, atas ijin Allah, aku diberikan kesempatan menerima ilmu tentang menulis yang benar-benar dari nol dan terstruktur, runtut. Daaan, ilmunya free tanpa ada biaya sedikitpun, MasyaAllah bukan? 


Mengenal Blogspedia


Blogspedia adalah salah satu platform blog yang diprakarsai oleh coach Marita, dimana di dalam blogspedia terdapat banyak ilmu terutama untuk para newbie alias blogger pemula. 

Biasanya orang-orang bingung memulai ngeblog dari mana? Iya, seperti aku dulu. 


Keinginan untuk kembali menyalurkan hobi itu besar banget, tapi sering kali muncul rasa ketidakpercayaa'an diri karena ya memang tidak pernah mendapat ilmunya. 

Pernah juga ikut kelas ngeblog online yang berbayar, namun belum apa-apa udah di kick karena aku lama mencerna ilmunya. Maklum, emak-emak kudet teknologi (pembelaan diri nih aku…). Tetapi, di Blogspedia ini, Alhamdulillah aku tertantang untuk terus mencoba sesuatu yang awalnya aku ragu, sampai akhirnya aku bisa. 


Memasang domain, dan memasang template pihak ketiga, serta mengganti header kecil & besar pada blog adalah termasuk semangat pantang menyerahku dalam mengutak-atik perihal teknologi yang huaaa, dulu emak mana paham beginian, huhuhu. 


Berkat Blogspedia dan coach yang suwabar lah, Alhamdulillah aku memberanikan diri untuk duduk di depan laptop sekian jam hanya untuk membaca arahan, and then try and try again. Daan, yeeeey, aku bisa…..


Mengapa Harus Blogspedia?


Selain ilmunya runtut dan tidak dipungut biaya, Blogspedia cucok bingit untuk blogger pemula seperti aku. Penjelasan dari coach yang detail namun mudah dipahami, menjadi salah satu kelebihan 

blogspedia, selain kelebihan-kelebihan lainnya. 


Blogspedia Menjadi Pilihan Terbaik Blogger Pemula


Only Blogspedia coaching? Oh tentu tidak ya dear. Blogspedia juga menyediakan jasa-jasa lainnya, antara lain :


  • Jasa Penulisan Artikel
  • Jasa Install Template Untuk Blog Personal
  • Jasa Pembuatan Toko Online Murah Meriah

Jadi, sekarang ngga perlu bingung kalau pas butuh jasa seperti diatas.


Blogspedia Coaching


Memberikan ilmu ngeblog via online dan offline yang materinya itu dari dasar banget. Jadi, di Blogspedia ini, kita ngga cuma diajari bisa nulis aja, tapi tulisan kita itu bisa mudah dicari oleh mesin pencarian dan disayang sama google. 

Bukan hanya itu, coach juga mengajarkan bagaimana mempercantik blog dengan template pihak ketiga. Jadi, ngeblog ya harus bisa sendiri mengutak-atik semua printilan-printilannya. 


Jasa Penulisan Artikel


Nah ini cucok banget untuk mereka yang punya ternak blog, atau yang sibuk dan ngga sempet meluangkan waktu nulis artikel. Cuus, langsung kontak Blogspedia aja yaa….

Kira-kira, kenapa harus memilih Blogpedia?


1. Penulis di Blogspedia tim sudah memiliki jam terbang yang tinggi di bidang content writing

2. Blogspedia juga menyediakan artikel yang original dan lolos uji plagiarism checker

3. Menerima segala jenis keyword dan niche yang klien butuhkan

4. Blogspedia juga mengerjakan artikel yang klien minta sesuai waktu yang disepakati

5. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas artikel yang diberikan.

6. Kepuasan klien adalah kebahagiaan

7. Klien bisa berkonsultasi dengan tim penulis dari Blogspedia, jika ada artikel yang belum sesuai keinginan


Wah, ngga nyesel dong kalau pilih Blogspedia sebagai partner kita. Mau info lebih lengkapnya, bisa langsung kunjungi Blogspedia ya dear.


Pengalaman Indahku Bersama Blogspedia


Awal mula mendapatkan tawaran kelas menulis itu seperti rejeki tersendiri buatku. Walaupun, aku masih belum memahami aturan main'nya bagaimana, aku asal iya aja, karena aku berpikir, kesempatan belum tentu datang dua kali. Sedangkan, menulis adalah hobi, dan juga impianku. 


Masuk kelas offline, yang ternyata harus ada pertemuan serta pengumpulan tugas setiap pekan. Jujurly, aku lumayan syok, karena hmm ini nih kelemahanku, kalau baca informasi, sering kurang teliti. Jadi, aku taunya, ah ikutan dulu, nanti kan dapet ilmunya, lalu bisa praktekkin nanti-nanti. 


Eh eh eh, koq enak banget ya, kelasnya siapa yang bisa begitu? Hihihi. Dari, mau ngga mau aku sudah terlanjur basah itulah, yang pada akhirnya membawaku sampai pada titik ini. MasyaAllah, koq aku terharu….. 

Ada beberapa moment yang melekat dalam ingatan, seperti:


Moment Mengumpulkan Tugas


Tugas pertama di pekan pertama, untuk menulis aja aku kebingungan bukan main. Aku nulis dimana ini? Belum pernah pakai gdoc, belum pernah juga pakai word di hp/ laptop. Terakhir pakai word ya pas ujian SMK, bayangkan sekian tahun, ya udah kagok banget…

Masuk 1 grup bersama dengan orang-orang baru yang juga punya misi yang sama, yaitu belajar ngeblog.


Aku insekyur abis…hihihi. Namun Alhamdulillah sambutan hangat dan mau saling membantu serta belajar bersama, menjadikanku bersemangat belajar, meski ya itu tadi, insekyur….

Masih ingat moment mengumpulkan tugas setiap pekan, adalah menjadi tantangan tersendiri untuk emak-emak ini. Alhamdulillah tugas demi tugas dapat diselesaikan. 


Moment Memasang Domain


Apa itu domain? Awalnya ya blas ngga paham, namun Alhamdulillah coach membantu dan mengarahkan dari awal sampai domain terpasang. Galau memilih domain, dirasakan sepanjang hari, udah kaya mau ngapain gitu galaunya, hehe..


Dan atas ijin Allah, akhirnya membeli tld pilihan suami dan aku. Memasang domain bersama teman 1 kelas yang ternyata menjadi pengalaman yang tidak mudah dilupakan, karena tidak semua langsung ok terpasang dengan lancar. 


Moment Nongki Bersama di Cafe


Blogspedia, Pilihan Terbaik untuk Blogger Pemula

Pertemuan diluar rumah coach pertama menjadi kenangan manis yang sulit dilupakan. Karena disitulah rasanya lebih bisa saling bercengkrama dengan baik. Saling mengenal dan ngobrol apapun. Ibu-ibu hebat dengan latar belakang yang berbeda-beda, kami semua belajar bersama. 


Moment Mengikuti Lomba-lomba Menulis


Ngga pernah ada dalam angan-angan, udah bisa mulai ikut lomba. Wong insekyurnya setengah mati dakuu, huhuhu. Namun, Alhamdulillah terpacu karena semangat dari coach dan teman-teman. Diawali dari lomba yang diadakan Blogspedia, menulis 14 tema dalam jangka waktu yang ditentukan, menjadi gencatan senjata pertama melatih seberapa konsekwen diri ini.


Blogspedia, Pilihan Terbaik Untuk Blogger Pemula


Jangan ragu lagi untuk menetapkan pilihan gabung ke Blogspedia. Mau kan punya pengalaman seperti aku, atau mungkin bisa jadi lebih indah dariku.

Karena tidak semua cara atau metode yang disampaikan itu bisa dicerna dengan baik. Namun, bersama Blogspedia, emak gaptek macam daku Alhamdulillah sudah bisa mencerna dan mempraktekkan ilmu dan arahan yang diberikan oleh coach.


Apalagi untuk yang masih muda-muda, masih fresh, InsyaAllah akan lebih mudah mempraktekkan ilmunya. 

Boleh koq kepoin dulu tentang Blogspedia


Fb :

https://www.facebook.com/blogspediagroup


Twitter :

Instagram : https://www.instagram.com/blogspedia/


Atau langsung ke Blogspedia.my.id


Yuuk, siapkan diri untuk meraih mimpimu bersama Blogspedia.



Related Posts

Posting Komentar